Merubah Warna Desain


Cara buat Gear Design Lostsaga Tanpa Aplikasi(Software) bisa di Android cobain disini di LSGDI

Gimana caranya ?
1.Klik Pilih File
2.Pilih gambar yang ingin di ubah
3.pada "Pick a color to apply to your image" pilih ingin warna apa
4. lalu mainkan deh contrastnya.
5. Jika sudah kamu bisa klik download atau lansgun klik kanan pada gambar dan Save As


Video Tutorial




mudah bukan ? sekarang semua pemula pun bisa mengkreasikan desainnya di lsgdi !

tools by : manytools


    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. gan kalau bisa designnya tambahin dong kaya ngerubah warna 1 per 1 warnanya seperti penambahan gambar lain

    ReplyDelete
  2. tapi tetep keren gan makasih ya ^^

    ReplyDelete